Datsun Go Panca meluncur di Indonesia

image

Datsun kembali meluncurkan satu produk baru di Indonesia hari ini (20/8). Sambutlah produk kedua mereka di Indonesia, yaitu Datsun Go Panca.

“Dengan Datsun Go Panca, Datsun Indonesia menjadi satu-satunya merek yang memiliki 2 mobil LCGC,” ungkap Head of Datsun Indonesia Indriani Widjaja.

Datsun Go Panca merupakan hatchback dengan desain sporty dan hemat bahan bakar. Walau baru softlaunching, mobil ini sudah bisa dipesan konsumen di dealer.

HARGA
Saat ini sudah terdapat 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia. “Peluncuran resminya akan dilakukan pada 18 September di Indonesian International Motor Show,” tambah Indri.
Perempuan ramah ini mengatakan bahwa Datsun Go Panca dijual dengan harga Rp 96-101 juta. Ini harga on the road Jakarta.

image

SPESIFIKASI
Tampang Datsun Go Panca mirip dengan Datsun Go+ Panca. Pembeda utamanya adalah pada kapasitas penumpang, Go Panca hanya punya dua baris tempat duduk dan cuma mampu mengangkut 5 penumpang.

Dimensi Datsun Go Panca tergolong kompak. Ia memiliki panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm. Sementara wheelbase mencapai 2.450 mm dengan ground clearance 170 mm.

Untuk mesin, Go Panca pun sama dengan Go+ Panca. Ia memakai dapur pacu 3-silinder 1.198 cc. Mesin dengan kode HR12DE tanpa teknologi katup variabel ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5-speed.

image

(autobild)

10 thoughts on “Datsun Go Panca meluncur di Indonesia

Leave a comment