Melihat lebih dekat Honda CBR150R lokal

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sport premium terbaru All New Honda CBR150R yang kini diproduksi di dalam negeri. Seperti apa detail dari motor sport ini?

image

Keterangan Foto :
Tiga orang model berpose dengan CBR 150R. Model sport terbaru ini hadir dengan perubahan menyeluruh pada tampilan, performa, maupun penambahan fitur-fitur unggulan. Konsep desainnya mengacu pada motor sport besar.

image

Keterangan Foto :
All New Honda CBR150R kini tampil dengan konsep desain full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental.

image

Keterangan Foto :
Salah satu varian CBR 150R, tipe Respol. All New Honda CBR 150R yang diproduksi dan dirakit langsung oleh putra-putra bangsa terpilih di pabrik AHM Pegangsaan, Jakarta

image

Keterangan Foto :
Dari sisi performa, All New Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). All New Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm.

image

Keterangan Foto :
Kehadiran model terbaru All New Honda CBR150R diharapkan AHM dapat membawa dampak positif terhadap industri otomotif dalam negeri, baik dari sisi pemenuhan kebutuhan motor sport di Tanah Air maupun peningkatan aktifitas perekonomian bangsa dari sisi otomotif roda.

image

Keterangan Foto :
Honda CBR 150R didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link yang mampu mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

image

Keterangan Foto :
Desain bagian belakang Honda CBR 150R, Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan 4 pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Champion Red & Speedy Black dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 28.500.000,- dan pilihan warna New Repsol Edition dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 29.100.000,- AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 4.200 unit/bulan.

image

Keterangan Foto :
Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish.

image

Keterangan Foto :
Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti.

image

Keterangan Foto :
Tidak seperti model lama, model terbaru CBR 150R menggunakan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight). Lampu terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan.

(detikoto)

Advertisements

3 thoughts on “Melihat lebih dekat Honda CBR150R lokal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s