Sang baby PCX – Honda Spacy 2014

image

Dibandrol dengan harga Rp. 13,650,000 OTR Jakarta – Honda Spacy Helm-In, skuter matik elegan dan lega terbaru dari Honda. Terobosan terbaru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia, Honda Spacy Helm-In memiliki kapasitas tangki bagasi yang luas hingga 18 liter cukup untuk memuat full helm motor. Dengan kapasitasnya yang luas, PT. AHM Indonesia berharap agar konsep Spacy Helm-In ini dapat memulai trend baru di komunitas pengendara motor di Indonesia dalam membawa barang barang dalam berpergian dengan menggunakan motor.

Selain dari kapasitas tangki bagasi yang besar, Honda Spacy Helm-In juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin extra besar (5 liter) yang membuatnya mampu untuk melakukan perjalanan panjang dengan sekali isi bensin.Honda Spacy Helm-In juga disertai tempat duduk yang lebih lebar, nyaman, dan ergonomis untuk kenyamanan sang pengendara. Dengan lebar dan panjang tempat duduk yang lebih besar, Honda Spacy Helm In menjadi pilihan untuk membonceng penumpang.

Honda Spacy Helm-In memiliki fitur baru Automatic Headlight On yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, side stand switch (standar samping otomatis), dan pengaman kunci otomatis bermagnet.

Warna tersedia:
Emperor black

image

Imperial White

image

Majestic red

image

Royal blue

image

Advertisements

3 thoughts on “Sang baby PCX – Honda Spacy 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s