Tampilan baru 2 motor Suzuki – Inazuma 250Z dan GSX1250FAZ

image

London – Bila di Indonesia sudah lama Inazuma tidak disegarkan, di Inggris naked bike bermesin 250 cc ini baru saja tampil dengan tampang anyar. Kalem tapi tetap sangar.

Inazuma di Inggris memiliki nama Inazuma 250Z. Tampilan anyar tersebut baru saja diperlihatkan, bukan hanya satu tapi dua tampilan sekaligus untuk menemani tampilan anyar dari motor lainnya yakni GSX1250FAZ.

image

GSX1250FAZ datang dengan warna putih yang diberi aksen strip berwarna mencolok: merah, hitam dan abu-abu yang membuatnya akan tampil menonjol.

Sedangkan Inazuma 250Z juga manfaat dari corak khusus baru. Kedua tampang anyar Inazuma ini mengambil hitam sebagai warna dasar.

Di satu model, warna hitam itu kemudian dipadukan dengan warna biru yang bisa dilihat di tangki, bodi samping dan aksen di lingkar pelek. Varian yang satu lagi sama menggunakan warna hitam beraksen merah.

image

Di Inggris, GSX1250FAZ hadir dengan harga 8.110 pounds atau sekitar Rp 161 jutaan, sementara Inazuma dilepas di angka 3.552 pounds atau sekitar Rp 70,5 jutaan, jauh lebih mahal dari Inazuma yang dijual di Indonesia.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s